Sebanyak 10 Parpol Perebutkan 45 Kursi di DPRD Bone - Target Tuntas Online
Breaking News :

Senin, 11 Februari 2013

Sebanyak 10 Parpol Perebutkan 45 Kursi di DPRD Bone

TARGET TUNTAS- Sebanyak 45 kursi di DPRD Bone, bakal diperebutkan 10 Parpol yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif 2014 mendatang. Bahkan beberapa parpol tercatat sudah membuka penjaringan caleg dan menetapkan target untuk Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Parpol yang telah membuka penjaringan caleg yakni, NasDem, PAN, Gerindra, PPP, PKS, Golkar dan Demokrat. Bahkan rata-rata parpol tersebut menetapkan target 1 fraksi di DPRD Bone, kecuali Golkar yang tetap menargetkan mayoritas kursi di DPRD Bone.

"Target PAN di DPRD Bone jelas, yakni satu fraksi," ungkap ketua DPD PAN Bone, A Wahyudi Takwa kepada Bonepos beberapa waktu lalu.

Selain PAN, partai NasDem sebagai satu-satunya partai baru yang lolos menjadi peserta pemilu 2014, menargetkan 10 kursi di DPRD Bone. "10 kursi, menjadi target kami di DPRD Bone," ungkap Humas Partai Nasdem, A Dedi pada saat menggelar rapat konsolidasi dengan Bacaleg Partai NasDem Bone.

Sementara PPP menargetkan 7 kursi di DPRD Bone sama dengan target PKS. Kecuali Golkar Bone yang menargetkan mayoritas kursi di DPRD Bone. "Target Golkar, minimal menyamai jumlah kursi yabg diperoleh pada Pemilu Legislatif 2009 kemarin yang berjumlah 18 kursi," jelas wakil Sekretaris DPD Golkar Bone, A Irwansyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
: TARGET TUNTAS INDONESIA
Copyright © 2013. Target Tuntas Online - All Rights Reserved / Email : targettuntasonline@yahoo.com
DESAIN TARGET TUNTAS
Spesialis Pimred
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...